Sabtu, 18 April 2009

1. Uang Kuno Seri Pekerja 1958


SERI PEKERJA 1958 (Rp.100,-)


Pada uang pecahan Rp.100,- seri Pekerja ini, saya memiliki 5 Buah koleksi. Uang-uang itu sudah pernah saya gunakan sebelumnya sebagai alat tukar, dan rincian kondisi uang-uang saya ini, adalah sebagai berikut :


a. 2 buah uang telah dipakai berkali-kali namun masih tetap crisp, sedikit kotor, warna masih bagus, dan ada beberapa lipatan vertikal dan horisontal namun tidak sobek.


b. 2 buah uang layu dan kotor akibat pemakaian yang berat, belum rusak, warna agak pudar, dan ada beberapa lipatan vertikal dan horisontal namun tidak sobek.


c. 1 buah uang telah terpakai berkali-kali namun kertas masih utuh, warna agak pudar, terdapat sobekan kecil dekat sudut, dan ada beberapa lipatan vertikal dan horisontal namun tidak sobek.


Jika anda tertarik untuk memiliki sebagian atau seluruh koleksi uang kuno saya ini, hubungi saya di alamat email : eko.chandra.nugraha@gmail.com (sertakan harga penawaran anda dan no.telp yang dapat saya hubungi). Terima Kasih.


=================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar